Jumat, 21 Februari 2014

Susul Yesung, Sungmin 'SuJu' Wajib Militer Tahun Ini

Satu per satu member Super Junior akan menjalani tugas wajib militernya. Setelah Yesung, tahun ini rencananya Lee Sungmin akan menyusul ke camp militer.

Dilaporkan oleh beberapa media Korea, Seoul Metropolitan Police Agency telah mengeluarkan nama-nama kandidat yang akan dipilihnya untuk melakukan pelayanan publik di kepolisian. Sungmin adalah salah satu yang lolos ke seleksi tahap akhir.

"Sungmin memang melakukan seleksi untuk Seoul Metropolitan Police Agency. Tetapi masih banyak tahap yang harus dilalui," ujar perwakilan SM Entertainment mengomentari kabar tersebut, seperti dilansir Soompi, Selasa (18/2/2014).

Meski demikian, SM tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut tentang tanggal pasti masuknya pelantun 'Bonamana' itu ke camp militer. "Tanggal pastinya belum diputuskan," tambahnya.

Sementara perwakilan dari Seoul Metropolitan Police Agency menjelaskan, masih ada beberapa tahap dan evaluasi yang harus dilalui oleh para kandidat termasuk juga Sungmin. Sebelum tahap ini selesai, maka belum dapat dipastikan kapan Sungmin akan resmi memulai pelayanan publiknya.

Sudah siap mengucapkan selamat tinggal untuk Sungmin, ELFs?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar