Minggu, 06 Januari 2013

Senangnya Sulli f(x) Naik Perahu Karet Bareng Lee Hyun Woo

baru saja melakoni syuting episode terbaru serial "To the Beautiful You". Foto-foto syuting adegan di kolam renang itu pun beredar. Di adegan ini, Sulli melakukan pengambilan gambarnya bersama .

Di foto itu, Sulli dan Hyun Woo tampak tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat menaiki perahu karet di kolam renang. Diceritakan, saat itu mereka berdua berusaha mencari kalung yang jatuh ke kolam tersebut. Kalung pemberian ibunya ini jatuh saat Minho berusaha menyelamatkan Sulli.

Pihak produksi serial ini mengungkapkan syuting adegan tersebut berhasil diselesaikan hanya dalam waktu satu jam. Atmosfir di lokasi syuting juga sangat menyenangkan dan mereka kerap tertawa serta bercanda bersama.

"To the Beautiful You" merupakan serial adaptasi manga "Hana Kimi". Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Ia melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tak terungkap.

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Serial stasiun SBS ini melakoni proses syutingnya di sebuah universitas di Icheon dan rilis mulai Agustus. "To the Beautiful You" diarahkan sutradara Jun Ki Sang yang dikenal membesut serial "Boys Before Flowers" (2009)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar