Sabtu, 30 Maret 2013

Sulli f(x) Menangis Setelah Memotong Rambutnya ala Cowok

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Sulli fx akan menjadi tokoh utama di sebuah drama yang berjudul To The BEautiful You. Sulli sebagai Koo Jae Hee telah dirilis. Setelah beberapa foto amatir beredar di dunia maya, kini akhirnya foto karakter
Dalam drama tersebut, Sulli akan menjadi seorang karakter perempuan yang menyamar sebagai laki-laki untuk masuk ke sebuah sekolah khusus laki-laki. Penyamaran tersebut dilakukan agar ia dapat bertemu dengan tokoh utama laki-laki, Tae Joon, seorang atlet melompat yang diperankan oleh Minho SHINee.
Untuk transformasi ini, Sulli telah pergi ke salon sebelum syuting pertamanya dan memotong rambutnya sepanjang sekitar 60 cm. Meskipun Sulli menunjukkan ketegasan saat memotong rambutnya, saat ia melihat rambut-rambut yang telah ia potong , ia sempat menitikkan air mata. Untungnya, Sulli segera dapat mengatasi perasaannya.
sulli short hair Pada tanggal 7 Juli, Sulli yang telah berambut pendek menjalani syuting di Ilsan. Untuk kepentingan drama, ia pun melakukan adegan pemotongan rambut tersebut dengan menggunakan wig.
Dengan pengalaman personal yang ia jalani saat memotong rambut sebelumnya, Sulli menunjukkan level fokus yang tinggi saat ingin memotong wignya. Berkat aktingnya tersebut, ia mendapat banyak pujian.
Seorang perwakilan dari drama tersebut mengatakan, "Karena ini adalah pertama kalinya Sulli menjadi tokoh utama, ia berjuang dengan berbagai cara untuk membawakan karakter Koo Jae Hee dengan baik." Drama ini akan ditayangkan perdana di SBS pada bulan Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar