Kamis, 15 November 2012

2ne1 Ciptakan lagu baru dengan Taeyang

Seoul - Pada November mendatang, anggota Big Bang, Taeyang dan 2NE1 akan kembali ke industri musik Korea dengan rilisan terbarunya.

Dilansir dari Star News, Bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa Taeyang dan 2NE1 akan merilis rilisan terbarunya pada November mendatang.

Yang Hyun Suk mengatakan, “Walaupun awalnya 2NE1 dijadwalkan akan merilis album baru pada Oktober ini, tapi karena rangkaian tur dunia yang lagi dijalani, 2NE1 dipastikan akan merilis album barunya pada November.”

“Untuk saat ini, kami sudah menjadwalkan sesi rekaman untuk 2NE1 pada Oktober ini. Dan penggemar 2NE1 akan menikmati lagu baru 2NE1 dengan gaya unik bulan depan,” tambah Yang Hyun Suk.

Sementara itu untuk karir solo Taeyang, Yang Hyun Suk berkomentar, “Untuk kasus Taeyang, awalnya Taeyang akan merilis album musim panas lalu bersamaan dengan rilisnya album G-Dragon dan menjalani promosi bersamaan. Taeyang berkolaborasi dengan produser dari Amerika Serikat dan sudah menyelesaikan proses rekaman albumnya. Tapi karena Taeyang dan Saya merasa belum puas, akhirnya diputuskan untuk ditunda perilisannya.”

“Saat ini Taeyang sedang kembali lagi mengerjakan proses pembuatan album solonya, dan mungkin akan merilis single baru pada November mendatang. Saya sendiri merupakan penggemar Taeyang, jadi saya juga sudah menunggu-nungu hasilnya nanti,” tambah Yang Hyun Suk.
YG Entertainment pada Oktober ini akan berkonsentrasi dengan comeback album dari EPIK High dan debut dari artis terbaru YG Entertainment yaitu Lee Hi yang menjadi runner-up ajang SBS K-Pop Star.

YG Entertainment akan sangat sibuk sekali dengan rilisan terbaru dari artis-artis di paruh kedua 2012 ini. Setelah diparuh pertama 2012, YG Entertainment berkonsentrasi dengan comeback Big Bang dan tur dunia Big Bang yang hingga saat ini sudah meraih sukses besar dan menghasilkan miliaran Won untuk YG Entertainment.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar