Selasa, 13 November 2012

Payung Princess dan Botol aqua

Hi Gitalicious!!^^ #apainiapa aku mau curhat bentar ya, pas hari senin 2 minggu yang lalu, Kan upacara tuh. Nah setelah kita mengikuti upacara selama 15 Menit ( Kurang lebih ), bel masukpun berbunyi. Anak anak dari kelas 7,8, maupun 9 berjubel memenuhi kantin sekolahku . Karena aku haus, aku beli 1 botol air mineral yang masih terlihat ada tetesan embun pagi ( ya kale-_- bayangin aja ) abis itu langsung bayar, dan aku berlari memasuki kelasku.

Seperti biasa sih, di jalan aku nyanyi nyanyi sambil mencoba membuka tutup botol. Tapi emang susah-_- aku udah nyoba berulang kali tetep aja ga bisa #panik . Pas itu temenku yang namanya icha nyoba ngebuka, nah dia ga berhasil , eh terus dia malah ngasih botol minum aku ke kevin coba-_- udah jelas kevin kelihatan nolak gitu.. eh malah di paksa. Yaudah akhirnya kevin juga nyoba untuk buka, terus seluruh anak 8E ( kelas aku ) udah nyoba, tetep aja gabisa. Tapi seorang supergirl yang namanya Syawil bisa ngebuka!!!! Lega tuh akhirnya botol bisa dibuka, eh... masalah baru dateng.
Ternyata temen aku yang namanya zeske ngambil payung aku dr tas, ga masalah sih.. yang masalahnya payung aku itu gambarnya PRINCESS !*0* trus masih ada label harganya lagi! Rp. 39.000 loh #Lha-_- Spontan semua anak 8E ketawa--___-- memalukan sekali ^^-

Cukup curhatan saya! paypay ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar